Peluncuran Website Wisata Bira

Acara Peluncuran Website Wisata Bira dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2021 di Kantor Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bulukumba, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, Kapolres Bulukumba, Camat Bontobahari, Danramil Bontobahari, Kapolsek Bontobahari, Kepala KUA Bontobahari, BPD Desa Bira, serta Pengurus Kelembagaan Desa.

Website Wisata Bira merupakan website yang berisi tentang informasi wisata di Bira, meliputi destinasi wisata, fasilitas wisata, serta paket wisata di Desa Bira. Website ini dapat diakses melalui komputer/laptop maupun dengan gawai/handphone. Alamat website ini adalah www.wisatabira.com.

Diharapkan melalui website ini wisata Bira akan semakin dikenal masyarakat luas, baik domestic maupun internasional. Dengan semakin dikenalnya wisata Bira diharapkan akan semakin banyak wisatawan yang datang ke Bira dan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat Bira.